Lowongan Kerja Operator Karawang PT. Honda Prospect Motor Terbaru Bulan Mei Juni 2015
Lowongan Kerja Operator Karawang PT. Honda Prospect Motor Terbaru Bulan Mei Juni 2015
PT Honda Prospect Motor adalah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang.

Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, PT Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat. Produk yang dihasilkan meliputi tiga variant mobil Honda, yaitu Jazz, Freed dan CR-V. Selain ketiga variant tersebut, PT Prospect Motor juga melakukan impor jenis mobil Honda yang  lain seperti Odyssey, Civic, Accord, City, dsb dari negara-negara tetangga.

Pada tanggal 4 Juni 2012 lalu, PT Prospect Motor meresmikan pembangunan pabrik kedua yang diprediksikan akan selesai pada pertengahan tahun 2013. Oleh karena itu, saat ini PT Prospect Motor tengah mempersiapkan aktivitas prabrik kedua tersebut, termasuk dalam aspek sumber daya manusia.
Pada Bulan Januari 2014 PT Honda Prospect Motor kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut

Operator produksi (Karawang)
Persyaratan :
-laki laki
-tinggi badan min 160 cm
-usia min 18 tahun max 24 tahun
-pendidikan SMA,SMK
-tidak bertato dan bertindik
-tidak berkaca mata

Kelengkapan Berkas Lamaran Kerja :
-surat lamaran kerja di tulis tangan
-daftar riwayat hidup
-fotocopy ijazah
-foto ukuran 4x6 (2 lembar)
-fotocopy SKCK
-fotocopy SKHUN

*Bagi berkas lamaran kurang lengkap bisa menyusul

Fasilitas :
-gaji pokok UMR
-uang lembur dan transportasi
-kontrak 1 tahun
-seragam lengkap
-BPJS
-THR

Jika berminat dan anda masuk kualifikasi daftarkan diri anda sekarang dengan cara APPLY DISINI

Posting Komentar